Minggu, 23 Maret 2014

Sebanyak 60 atlit pelajar Kota Palopo dilepas oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Atar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan di Makassar, Kamis pagi (20/3) Gedung TP PKK Kota Palopo.

Dalam sambutan pelepasnnya, Wali Kota memberikan semangat atlit pelajar Kota Palopo ini. "Selamat berprestasi dan semoga bisa membawa nama harum Kota Palopo. Ukirlah prestasi sehingga bisa membanggakan orang tua dan masyarakat Kota Palopo", harap Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Salahuddin Abadi, menjelaskan bahwa kegiatan Popda ini dilaksanakan selama 3 hari di Makassar mulai 24-27 Maret, dengan memperlombangkan 8 cabang olahraga.

"Ada 8 cabor yang diperlombakan dan dipertandingkan, yakni sepak bola, takraw, pencak silat, taekwondo, kempo, atletik dan voli pasir", jelas Salahuddin Abadi.

Popda merupakan ajang pembinaan prestasi olahraga pelajar daerah yang diselnggarakan setiap 2 tahun sekali yang bertujuan untuk memacu dan memotivasi potensi pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar