Senin, 24 Maret 2014

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, H Syamsul Rizal Syam, berharap agar prosedur pelayanan klaim pada PT Taspen agar disosialisasikan dengan baik. Selama ini, menurut Sekda, masih banyak fasilitas yang belum diketahui dan dimanfaatkan oleh para PNS.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Palopo ketika membuka Sosialisasi Program Layanan PT Taspen di Auditorium Saokotae, Senin pagi (25/3). Hadir sebagai pembicara pada sosialisasi tersebut adalah Manajer PT Taspen Makassar.

"Saya banyak berdiskusi dengan Pak Ikbal Latanro (Dirut PT Taspen) beberapa waktu yang lalu. Saya juga baru tahu bahwa ternyata fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh PNS itu cukup beragam jika sudah terdaftar sebagai costumer Taspen. Misalnya, jika ada anggota keluarga kita (PNS) yang sudah menjadi tanggungan wafat, itu bisa mendapat bantuan dari PT Taspen", jelas Sekda Kota Palopo.

Hadir pula pada sosialisasi ini adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Andi Muhammad Nur Palullu dan beberapa pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar